Google Website Translator Gadget

CANTIK ALA HERBAL

Rabu, 29 Februari 2012

>Hand and body Whitening

GOLDEN 24K GOLD WHITENING SPF 30


Manfaat lotion gold,vitamin c,collagen,AHA dan SPF 30 :
*Emas dkenal sebagai logam mulia yang bisa mempercantik sehingga
setelah pemakaian tertatur lotion ini kulit tampak lebih putih.
*Collagen mengenyalkan n menutrisi kulitmu sehingga tampak lebih glowing
*AHA berfungsi untuk meregenerasi kulit rusak dan kering.Dan mempercepat tumbuhnya sel kulit baru.
*SPF 30 melindungi kulit dari jahatnya sinar ultraviolet matahari.Sangat cocok buat kamu yang sering beraktifitas diluar ruangan.Kandungan butiran emas tidak akan diserap ke dalam kulit. mempunyai efek langsung terhadap tekstur kulit.

Sehingga saat pertama kali lotion dioleskan kulit akan lebih bercahaya.Selain itu kandungan collagen n AHA akan diserap kulit sehingga menutrisi kulit jd lebih putih,kenyal dan tampak sehat bercahaya.

Dalam 2-3minggu pemakaian kulit akan tampak lebih putih, sehat, dan bercahaya.

Netto: 250ml

HANYA: Rp 50.000,-



Satto Whitening Hand and Body Lotion


adalah cream lotion pemutih untuk kulit dan wajah yang sangat bagus untuk memutihkan wajah dan kulit badan, agar kelihatan putih bersih dan sehat. Berkhasiat untuk memutihkan kulit atau bagian tubuh yang warna gelap atau hitam.
Satto whitening ini sangat aman bagi semua jenis kulit, tidak menyebabkan iritasi dan gangguan kulit. Tidak menyebabkan gatal gatal pada kulit wanita. Aroma nya wangi dan bisa bikin rileks,

Satto whitening ini bisa juga untuk pria dan wanita, usia remaja hingga orang tua. Bagi anda yang ingin memutihkan kulit atau bagian tubuh lain nya, maka satto hand body whitening moisturizer lotion ini sangat cocok untuk anda. Bekerja secara cepat dan aman.
Produk pemutih ini telah terdaftar di DEPKES RI dan Badan POM RI.
Satto hand and body whitening moisturizer adalah cream yang mengandung collagen, vitamin E dan whitening ( dermawhite ) yang dapat membantu merawat kulit anda agar jadi lembut, halus, kelihatan putih alami dan tidak kering. Collagen nya bisa membuat kulit jadi kencang dan singset, vitamin E memberikan gizi bagi kulit dan menutup pori pori. Dan pemutih alami yang bekerja secara cepat memutihkan secara aman dan tanpa iritasi kulit.
Jika kulit anda jadi halus, putih dan kenyal maka pasangan anda akan jadi suka dan betah berlama lama dengan anda, orang yang melihat pun akan jadi tertarik dan suka pada anda. Perubahan pada penampilan anda akan membuat orang lain jadi terkesan dan terpikat dengan perubahan penampilan anda. Kosmetik pemutih yang telah teruji dan aman.
Bagi anda yang punya kulit gelap, kasar dan tidak mulus, pakailah satto whitening hand and body. Sangat bagus untuk memutihkan secara cepat dan aman. Satto adalah merk cream pemutih yang sudah terkenal. Banyak dipakai oleh wanita dan pria yang mendambakan kulit putih halus dan berseri.
Hanya Rp 65.000,-
__Reseller__: Harga Khusus





TEN DAYS

*TEN DAYS LOTION : Krim pemutih alami 10 hari kulit tampak lebih putih.....yang sangat baik untuk kulit anda yang ingin putih bersih, bahan-bahan yang diramu dengan bahan-bahan herbal indonesia yang terbukti memutihkan dan mencerahkan kulit putih anda. Khasiat : *Memutihkan kulit tubuh ( klo dipake rutin 2 kali shari+ bleaching, seminggu sudah terlihat kulit jauh lebih cerah dari sebelumnya) *Menghambat pembentukan melanin n pigmentasi pada kulit *Menjadikan kulit kamu lebih putih, halus, bercahaya dan kencang, menghaluskan sikut, lutut n telapak kaki yang kasar. *Memberikan keharuman lembut ellegance n kesegaran, membantu mengurangi keringat, *Mencegah bau badan dan memutihkan warna ketiak kamu yang gelap. *Ten Day Hand body whitening ga lengket di kulit n aman digunakan setiap hari,sesuai dengan iklim tropis Indonesia *Bisa dipakai oleh para cewe or cowo, tua maupun muda. *TEN DAYS BLEACHING CREAM. Cream untuk memutihkan, mencerahkan, mengencangkan dan meratakan warna kulit tubuh dan wajah menjadi lebih putih, halus, dan kencang.Diperkaya dengan MILK, PROTEIN, AHA, VIT E, B3, B6, VIT E, dan Bahan alami lainnya yang dibutuhkan kulit.Untuk hasil maksimal:Gunakan ten days bleaching setelah menggunakan ten days scrubing.Kemudian gunakan ten days lotion..!!! *TEN-DAYS WHITENING PEARL SCRUB (125ML) Sabun pemutih tubuh yang mengandung scrub mutiara.Berguna untuk memutihkan, menghaluskan dan mengecilkan pori2 dan mengangkat sel kulit yang mati. Aturan Penggunaan:Gunakan minimum 3x dalam satu minggu. 


Paket Terdiri Dari :
- TENDAYS WHITENING HAND AND BODY LOTION
- TENDAYS WHITENING BLEACHING CREAM
- TENDAYS WHITENING PEARL SCRUB
Hanya Rp 120.000,- / paket
__Reseller__: Harga Khusus


1 komentar: