Google Website Translator Gadget

CANTIK ALA HERBAL

Rabu, 21 Maret 2012

>Minyak & Herbal

Minyak Bulus Kalimantan

Perawatan kulit dan wajah
Minyak bulus terkenal sangat baik untuk perawatan kulit dan wajah. Berbagai produk kosmetik paten menggunakan bahan dasar minyak bulus yang dicampur dengan bahan kimia lainnya untuk memberikan hasil yang maksimal bagi penggunanya secara cepat.

Penggunaan bahan kimia untuk memberikan hasil yang cepat/instan pada produk paten memiliki kelemahan tersendiri yaitu bisa menyebabkan iritasi dan atau inflamasi bagi pemakai yang memiliki kulit sensitif terhadap bahan kimia tertentu.

Penggunaan minyak bulus untuk perawatan kulit dan wajah secara tradisional tidak memberikan hasil yang instan tetapi aman bagi jenis kulit apapun. Dengan cara tradisional, hasil maksimal baru bisa diperoleh setelah perawatan selama 1 - 2 minggu.

Sebenarnya ada banyak cara alami tradisional untuk memberikan hasil maksimal lebih cepat tanpa harus menggunakan bahan kimia. Hal ini kami bahas secara khusus pada bagian resep minyak bulus.

Mengencangkan dan membesarkan payudara

Minyak bulus secara turun temurun telah digunakan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara serta membentuk tubuh yang ideal. Bahkan hampir semua produk paten buatan Indonesia, Malaysia, China dan Eropa yang terdapat dipasaran menggunakan bahan dasar minyak bulus ini.

Penggunaan minyak bulus sebagai obat alternatif untuk penggunaan luar, diyakini praktisi kesehatan sebagai cara yang paling yang untuk membentuk payudara yang ideal. Selain itu cara penggunaan minyak bulus yang dilakukan dengan metode pijat terbukti dapat melancarkan sirkulasi darah pada payudara, membersihkan racun-racun yang menyumbat pada payudara sehingga mengurangi resiko wanita terkena kanker payudara pada wanita usia 20 - 50 tahun.

Minyak bulus yang dicampur dengan bahan tradisional lainnya untuk perawatan payudara dengan cara pemakaian yang tepat bisa memberikan hasil yang optimal untuk perawatan payudara anda.

Hanya: Rp 25.000,-
__Reseller__: Harga Khusus






Minyak Jinten

Berasal dari sari minyak habbatus-sauda murni yang diproses melalui teknologi canggih cool press sehingga sangat terjamin khasiatnya. Insya allah kegunaannya untuk mengobati segala penyakit.
Efektif sebagai herba detoxifikasi, melancarkan peredaran darah, mengatasi masuk angin dan demam, membunuh segala jenis virus, meningkatkan anti-body, meningkatkan daya pikir.Sangat efektif untuk gurah melalui hidung, membersihkan/mengeluarkan riak, melegakan pernapasan dan lain-lain.

Keterangan :
bila diminum terasa hangat di tenggorokan dengan aroma khas, jika diteteskan ke hidung terasa hangat dan efektif membersihkan riak yang ada di hidung, tenggorokan dan di dada.

Hanya: Rp 20.000,-
__Reseller__: Harga Khusus





HABBATUSSAUDA

Jinten hitam atau orang orang juga ada yang menyebutnya Habbadus-sauda adalah bumbu yang paling populer kedua di dunia dan umumnya digunakan di Meksiko, India, Timur Tengah, dan masakan Afrika Utara.



Jinten hitam Tidak hanya digunakan sebagai bumbu, akan tetapi jinten memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. Bahkan Nabi Muhammad pun merekomendasikan untuk menjadikan Jinten ini sebagai obat. Dikutip dari situs iloveindia, Berikut ini merupakan 10 manfaat jinten untuk kesehatan.

  1. Ekstrak jintan hitam bermanfaat sebagai anti-hipertensi dan anti-parasit.
  2. Jintan hitam Bermanfaat sebagai obat penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah, sistem pernapasan dan sistem kekebalan tubuh, Gangguan usus, Gangguan pada ginjal dan bahkan liver.
  3. Benih Jinten Hitam telah terbukti mampu mengatasi penyakit asma, bronkitis, rematik dan gejala dingin.
  4. Jinten hitam juga memberikan manfaat untuk kesehatan seperti meningkatkan gairah tubuh, merangsang menstruasi, meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui dan meningkatkan aliran ASI.
  5. Minyak biji Jintan hitam mampu menenangkan sistem saraf, membantu memperlancar dalam proses pencernaan.
  6. Jintan hitam menstimulasi energi tubuh dan membantu dalam pemulihan dari kelelahan dan Dan mengembalikan gairah yang hilang.
  7. Jinten hitam mampu mengobati beberapa penyakit atau gangguan kulit seperti alergi, eksim, psoriasis jerawat, dan bisul.
  8. Minyak jintan hitam mendorong produksi sumsum tulang dan sel-sel untuk sistem kekebalan tubuh, meningkatkan produksi interferon, melindungi sel-sel normal dari dari gangguan virus, dan mampu membunuh sel sel tumur.
  9. Biji jintan hitam juga bermanfaat sebagai obat perut kembung, diare, wasir, sembelit dan disentri.
  10. Satu sendok teh minyak biji jintan hitam, dicampur dengan madu dan dikonsumsi secara teratur bersamaan dengan waktu sarapan, makan siang dan makan malam, akan membuat tubuh kita kebal dari berbagai serangan penyakit.
Itulah 10 manfaat jinten hitam untuk kesehatan kita, sebagai informasi tambahan, Anda dapat mencampur minyak jintan hitam dengan krim pelembab untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat.
Isi: 120 kapsul
Hanya: Rp 25.000,-
__Reseller__: Harga Khusus






KAPSUL DAUN SIRSAK

Kapsul Daun Sirsak efektif membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti terapi kemoterapi. Juga berfungsi mengatasi sakit pinggang, sakit kandung kemih, anyang-anyangen dan sebagai obat penenang.

Komposisi: Annona muricata L. folium

Kemasan : Botol isi 50 kapsul
Hanya: Rp 20.000,-
__Reseller__: Harga Khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar