Google Website Translator Gadget

CANTIK ALA HERBAL

Senin, 12 Maret 2012

>Pelangsing

BEAUTY GIRL 40 MINUTES EXTRA SLIMMING 

adalah cream dengan kandungan herbal dan Vitamin E untuk membakar lemak dari tubuh dan menutrisi kulit kita. Bentuk cream yang tidak lengket, mudah diserap tubuh dan beraksi dengan cepat untuk segala jenis kulit. Hasil keliatan dalam 40 menit.

Cara penggunaan :
Oleskan Beauty Girl 40minutes Extra Slimming Cream pada daerah tertentu seperti perut, lengan, pinggul atau paha dan pijat.
Gunakan Beauty Girl 40minutes Extra Slimming Cream secara teratur dua kali sehari.
Netto : 200ml
HANYA: Rp 47.000,-



ICE HOT COOL Slimming Gel (ORIGINAL)

Manfaat :
* Tidak perlu lagi pusink untuk membeli slimming pill
* Tidak perlu minum dan hanya mengoleskan
* Kurus Tanpa Olahraga
* Tidak ada efek samping bagi kesehatan
* Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
* Mengencangkan kulit

Sudah terbukti di Negara Taiwan dan China...
Kini Merupakan product baru di indonesia..
Coba dan rasakan kasiat nya..
Cara Pakai : Pijat pada pagian tubuh yg anda inginkan dan diamkan sekitar 3 - 5 menit sampai gel ini meresap kedalam kulit. Dan lemak pun akan keluar secara otomatis

Hanya: Rp 75.000,-






AICHUN SLIMMING SOAP

AICHUN BEAUTY SLIMMING AND FAT DECREASING SOAP Pelangsing terbaru dalam bentuk sabun bar, yang berguna untuk MENGECILKAN UKURAN TUBUH, MEMBAKAR LEMAK-LEMAK PADA TUBUH.

RASAKAN HASILNYA DALAM 3HARI PEMAKAIAN.
SELAIN MEMBAKAR LEMAK, AICHUN BEAUTY SLIMMING AND FAT DECREASING SOAP DAPAT MENGHANCURKAN SELULIT, TERUTAMA BAGIAN PAHA DAN PERUT.

HANYA: Rp 20.000,-/ pcs





ACAI BERRY

7 Kelebihan Acai Berry Capsule :
~ Dijamin 100% memiliki kandungan yang alami dan dari ramuan china terpilih.
~ Tidak memiliki efek samping apapun saat mengkonsumsi.
~ Memiliki kandungan omega 6 dan omega 9 yang dapat mengurangi ancaman penyakit jantung. Dan memiliki banyak kandungan lainya diantaranya : Fosfor, Kalsium, Potassium, Vit B1, Vit B2 dan masih banyak lagi.
~ Meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan Perawatan Kulit
~ Produk Best Seller di Asia dan Eropa.
~ Dalam kurun waktu 1 bulan dapat menurunkan berat badan hingga 18 Kg.
Cara Penggunaan :
1 x sehari, 1 kapsul sebelum sarapan pagi.
(Jika memiliki penyakit maag boleh minum setelah sarapan pagi)
Perhatian ! !
~ Tidak dianjurkan pada ibu yang sedang hamil dan menyusui.
~ Jangan mengkonsumsi bila memiliki penyakit dalam kronis (Jantung, Ginjal, Hati, Liver, Dll)

HANYA: Rp 50.000,-





DEWI BULAN SUSUT PERUT CREAM


DEWI BULAN SUSUT PERUT CREAM diciptakan pertama untuk mengatasi beberapa bagian tubuh yang terlihat gemuk menjadi langsing,sehingga bentuk tubuh tampak langsing,halus dan indah alami.Di perkaya dengan ektrak BITTER ORANGE & ektrak BIJI KOPI yang berguna untuk meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh dan mengembalikan struktur jaringan kulit pada saat setelah disusutkan.
Cara pemakaian : Tuangkan secukupnya cream ke telapak tangan lalu usapkan ke bagian tubuh yang akan disusutkan,setelah mandi atau pada saat akan berolahrga

Hanya: Rp -

__Reseller__: Harga Khusus







DAUN JATI CINA
Daun Senna (daun jati cina) umumnya dikenal sebagai senna atau Alexandria senna, dan nama ilmiahnya adalah Cassia angustifolia. Senna telah digunakan seja
k abad ke-9 oleh dokter Arab sebagai pencahar dan telah dikenal sebagai "ramuan pembersihan. Serapion dan Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

Senna adalah tumbuhan semak yang tumbuh hingga tiga meter dan memiliki tangkai berwarna hijau, dengan daun yang halus kelabu-hijau daun, dan berbentuk lonjong. Senna tumbuh di daerah iklim tropis Afr
ika Utara, India, Pakistan, Mesir dan Sudan.

Khasiat dari tanaman jati cina, daun jati cina adalah:

  • Mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini.
  • Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda. Sehingga kotoran pada usus yang sudah lama dan melekat akan terbuang melalui BAB.
  • Teh Daun Jati Cina ini cocok bagi pria dan wanita yang memiliki kelebihan berat badan.

Cara Penggunaan Teh Jati Cina :

a). Teh daun jati cina ini dalam bentuk kering sehingga perlu diseduh dengan air panas apabila anda ingin kental tambahkan air panas 200 ml
b). Tutup dan diamkan selama 15 menit. Kental atau tidaknya teh tergantung banyaknya teh yang diseduh. Ambil saja 2 jumput teh dengan tangan atau 2 sendok
makan.
c). Apabila anda ingin buang air seni lancar makan tambahkan 200ml lagi tidak usah dengan air panas dengan catatan setelah seduhan 200 ml sebelumnya sudah mengental baru tambahkan air.

Beberapa hal yang diperhatikan:

a). Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan minum teh 2 hari sekali saja.
b). Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
c). Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
d). Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan
tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
e). Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.

FARMAKOLOGI KLINIK

Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal.

MANFAAT MEDIS

  1. Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent,
  2. Antiinflammatory (anti bengkak)
  3. Regenerasi Sel
  4. Obat cuci perut (colon cleansing)
  5. Detoksifikasi

DOSIS

1-2 gram irisan daun kering dilarutkan dalam 150 ml air panas lalu di minum. Untuk konstipasi diminum saat malam hari sebelum tidur atau pagi hari. Dosis harian rata-rata sebagai laksatif 10-30 mg hidroksiantrakinon

Hanya: Rp 5.000,-
__Reseller__: Harga Khusus






DAUN JATI BELANDA

Khasiat herba inl telah teruji, seperti soal kemampuannya mengatasi masalah berat badan, hingga mengontrol laju kolesterol.Sejak zaman dulu, masyarakat Indonesia terutama yang tinggal di Pulau Jawa telah mengenal dan memakai air rebusan daun jati belanda sebagai bahan baku jamu pelangsing tubuh, biasa disebut galian singset (bahasa Jawa). Banyak penelitian membuktikan bahwa daun jati bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Belakangan daun jati belanda dipercaya memiliki manfaat lebih dari itu, yakni berpotensi untuk dikembangkan sebagai herba pengontrol kolesterol.

Yosie Andriani HS dari Laboratorium Biokimia Institut Pertanian Bogor melakukan penelitian guna mengetahui pengaruh Daun Jati Belanda (dalam bentuk ekstrak air, ekstrak etanol, dan fraksi aktif steroid) terhadap kadar lipid darah (TPC, trigliserida, LDL, dan HDU high density lipoprotein). Penelitian meng
gunakan kelinci sebagai hewan percobaan pada empat kelompok perlakuan. Masing-masing kelompok terdiri atas lima ekor.

Ternyata pemberian ekstrak Daun Jati Belanda (dalam tiga bentuk ekstrak air, ekstrak etanol, dan fraksi aktif steroid) berpengaruh terhadap kadar lipid darah (TPC, trigliserida, LDL, dan HDL). Kadar TPC, LDL, dan trigliserida pada perlakuan kontrol (tanpa pemberian daun jati) terlihat sangat tinggi (berbeda nyata) dibandingkan dengan kadar TPC, LDL, dan trigliserida yang diberi perlakuan daun jati.

Fakta ini menunjukkan adanya penurunan kadar TPC, LDL, dan trigliserida akibat pemberian Daun Jati Belanda. Persentase penurunan kadar TPC tertinggi terjadi dalam pemberian Daun Jati Belanda pada perlakuan ekstrak etanol (62 persen), diikuti perlakuan ekstrak air (55 persen), dan fraksi aktif steroid (36 persen).

Naikkan HDL

Pemberian ekstrak Daun Jati Belanda juga berdampak pada peningkatan HDL. HDL dapat menurunkan kadar kolesterol dalam sel dengan cara mengambil kelebihan kolesterol dari jaringan untuk kemudian diproses di hati lalu dibuang bersama cairan empedu. HDL memiliki efek protektif terhadap pembuluh darah jantung.

Lebih lanjut, dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Daun Jati Belanda terbukti mampu menurunkan kadar lipid darah
. Ini berarti daun jati belanda bisa dijadikan obat alternatif anti hiperlipidemia. Fakta ini beberapa tahun terakhir ditanggapi oleh para pengusaha jamu dengan mengembangkan produk berbahan baku daun jati belanda. Tak heran, banyak tersedia produk olahan fitofarmaka berbahan dasar herba ini, seperti dalam bentuk serbuk dalam kapsul maupun seduhan, layaknya teh. Produk herbal yang mengandung Daun Jati Belanda yang sudah beredar di pasar adalah PROLIPID yang dikeluarkan PT Indofarma Tbk. Selain mengandung Daun Jati Belanda, Prolipid juga mengandung daun tempuyung dan daun kemuning. (Advetorial Indofarma)Harga: Rp 5.000,-

__Reseller__: Harga Khusus



Kapsul Daun Jati BelandaDaun Jati Belanda diketahui berkhasiat menguruskan badan atau menurunkan berat badan, mengendapkan mukosa protein yang ada di dalam permukaan intestin (usus halus), sehingga mengurangi penyerapan makanan. Menurunkan kadar kolesterol, obat pelangsing tubuh, obat mencret, obat penyakit cacing, kaki gajah, menciutkan urat darah. Pemakaian jati belanda dalam jangka panjang tidak mempengaruhi fungsi lever atau hati.
Harga: Rp 40.000,- __Reseller__: Harga Khusus







GEL PELANGSING CREAM Satto SLIMMING ESSENCE


karna perkembangan hormon pada wanita sangat cepat sehingga menyebapkan beberapa efek samping di antaranya kegemukan, namun ke gemukan bisa saja terjadi pada daerah-daerah tertentu saja seperti di lengan, perut, leher, masalah seperti ini jika di atasi dengan pelangsingan yang di konsumsi seperti pil atau kapsul akan kurang efektif. untuk lebih cepat dan efektif melangsingkan tubuh di bagian tertentu gunakan lah CREAM SLIMMING ESSENCE SATTO karna dapat membakar lemak dengan cepat pada daerah yang di langsingkan lewat kelenjar kringat.
pemakaian :
oleskan secukupnya creamSLIMMING ESSENCE SATTO ke daerah yang ingin di langsingkan, kemudian pijat dengan lembut selama 1-2 menit agar meresap dan pembakaran lemak dapat maksimal. Maksimal dalam satu minggu.

Hanya: Rp 50.000,-
__Reseller__: Harga Khusus




SATTO SLIMMING SOAP







  • Dead Sea Mineral
  • Botanical Extracts
Hampir setiap orang menginginkan tubuh yang langsing dan fit disamping berolah raga dan diet yang teratur. Sabun ini dapat membantu merawat kulit tubun anda dan juga dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati. Satto Soap adalah salah satu formula yang special dan konsentrasi tinggi dengan berbagai macam bahan aktif seperti botanical ekstract, collagen, dead seal mineral, slim fit, dan polyethylene ACP.
Cara Penggunaan :
Gunakan seperti sabun mandi biasa lalu pijat dan diamkan sebentar. Setelah itu bilas dengan air. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari.
Hanya: Rp 22.000,-
__Reseller__: Harga Khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar