Google Website Translator Gadget

CANTIK ALA HERBAL

Jumat, 27 April 2012

Perawatan Rambut

SATTO HAIR TONIC SERUM

Satto hair tonic serum merupakanproduk tonic pertama yang berasal dari 100% bahan- bahan herbal yang diperkayadengan ekstrak ginseng, ekstrak aloe vera dan vitamin E, yang sangat bergunauntuk menjaga kesuburan rambut, kekuatan rambut dan mengurangi kerontokanrambut secara permanen. Penyebab kerontokan rambut akan dihilangkan semuadengan cepat dan aman tanpa efeksamping. Jangan biarkan mahkota anda rontok sehinggadapat mengurangi penampilan anda.
Satto hair tonic serum ini dapatdigunakan oleh wanita dan pria, produk ini sudah mendapatkan licenci darijepang sehingga hasiatnya tidak perlu diragukan lagi, zat aktif yang terkandungdidalamnya dapat mengobati kerontokan rambut sehingga tidak menyebabkankebotakan serta dapat juga untuk mencegah dan melindungi rambut darikerontokan. Cukup hanya dengan penggunaan rutin selama 1minggu ataumenghabiskan 1botol saja maka segala masalah kerontokan rambut akan teratasi,produk ini sudah terbukti dan sudah kami uji coba sendiri, hasilnya sangatbagus dan dijamin manjur tanpa efeksamping karena sudah terdaftar di DEPKES RI.Cegah dan obati kerontokan rambut kita menggunakan obat ini, rambut akanterhindar dari kerontokan serta rambut akan jadi subur dan tebal kembaliseperti semula.
Cara penggunaan satto hair tonic serum ini adalah:
  1. Sebagai pencegahan rambut rontok maka bisa digunakan secara rutin 3x sehari saat setelah keramas. Caranya tuangkan sedikit cairan tonic pada kulit kepala secara merata lalu pijat perlahan- lahan agar cairan tonicnya dapat diserap dengan baik oleh kulit kepala dan dibawa masuk ke pori- pori rambut. Lakukan saat rambut masih dalam keadaan basah setelah keramas, jangan menunggu rambut kering karena dapat mengurangi hasiatnya.
  2. Untuk mengobati rambut rontok yang biasa maupun yang sudah parah maka gunakan secara rutin sehabis keramas setiap 1x sehari. Caranya tuangkan sedikit cairan tonic pada kulit kepala secara merata lalu pijat perlahan- lahan agar cairan tonicnya dapat diserap dengan baik oleh kulit kepala dan dibawa masuk ke pori- pori rambut. Lakukan saat rambut masih dalam keadaan basah setelah keramas, jangan menunggu rambut kering karena dapat mengurangi hasiatnya.
Hanya Rp 75.000,-
__Reseller__: Harga Khusus




SATTO MILLENIUM BLACK TONIC SHAMPOO


Mengandung Vitamin, Herbal Extract dan Additives lainnya sehingga
membuat rambut anda tidak pecah, tidak rontok, lembut dan hitam
bercahaya.

Cara Pemakaian:
Basahi rambut hingga rata. Tuangkan shampoo secukupnya, lalu cuci dan
bilas dengan air hingga bersih. Dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Hanya Rp 55.00,-
__Reseller__: Harga Khusus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar